Senin, 04 Januari 2010

Memperbaiki Proses Bisnis Melalui Perangkat Lunak Simulasi…

Memperbaiki Proses Bisnis Melalui Perangkat Lunak Simulasi…

Semua organisasi baik besar maupun kecil yang mereka sendiri sangat unik dalam proses bisnis. Selama ini mencoba kali, organisasi berusaha untuk meningkatkan proses bisnis yang ada untuk meningkatkan produktivitas, mengurangi biaya, meningkatkan kepuasan pelanggan dan yang terpenting adalah meningkatkan pendapatan.
Membuat perubahan pada proses bisnis yang ada tidak pernah sederhana.Berikut stakeholder dapat langsung maupun tidak langsung dipengaruhi oleh perubahan:
• Staffs Staf
• Customers Pelanggan
• Vendors Vendor
• Suppliers Pemasok
• Partners Mitra
Cara yang baik untuk mengelola proses perubahan yang akan dimasukkan ke dalam tempat yang efektif mengubah tim manajemen dan strategi untuk memastikan dampak minimal untuk usaha serta pemangku kepentingan.
Mari kita mengambil contoh di mana sebuah perusahaan manufaktur semakin banyak keluhan dari pelanggan karena sering terlambat kelahiran.Salah satu pabrik supervisor blames pada produk kualitas tim yang akan lambat ketika menguji produk sementara orang QA blames pada mesin mencukupi untuk pembuatan produk. Apapun alasan yang sebenarnya adalah, internal staf di dalam perusahaan tersebut sudah saling jari.
Sekarang, bayangkan jika anda kembali proses bisnis rekayasa orang dalam organisasi, dan pekerjaan Anda adalah untuk melihat semua proses bisnis yang mengalir, mengidentifikasi hambatan dan upaya mereka untuk meningkatkan satu per satu. How are you going to do it? Bagaimana Anda akan melakukannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar